Wednesday 19 July 2017

Yakinlah! Bahwa Di Balik Kesulitan, Ada Kemudahan yang Begitu Dekat

Tatkala mendapatkan kesulitan atau cobaan yang teramat berat, seringkali kita mudah berputus asa. Padahal Allah sudah memberi janji bahwa di balik kesulitan, pasti ada jalan keluar yang begitu dekat.
Kupikir semua orang yang bertuhan percaya akan hal itu, hanya saja kadang terlalu beratnya cobaan yang tengah dihadapi membuat kita tidak sabar, rasa sakit yang rasanya selalu datang bertubi-tubi membuat kita ragu-ragu apakah kita akan menemui kemudahan atau jalan keluar yang akan kita hadapi atau selamanya akan menemui penderitaan.

Wajar Rasanya Setiap Orang Yang Sedang Mendapatkan Kesulitan Merasa Ragu-Ragu Apakah Ada Jalan Keluar Dari Masalah Yang Tengah Dihadapinya

Kebanyakan orang yang sedang mendapatkan cobaan hidup, dissakiti atau sedang tertimpa musibah yang sangat besar atau menyakit pasti sesekali kita merasa ragu, atau bertanya-tanya adakah jalan keluar dari permasalahan yang tengah kita alami.
Kebanyakan orang pasti merasakan hal itu jika memang ujian hidupnya berat. Namun hal itu tidak menjadi alasan untuk tidak percaya bahwa ada jalan keluar dari kesulitan yang teengah kita hadapi.

Kemudahan Yang Begitu Dekat Di Balik Kesulitan Itu Sengaja Dirahasiakan Tuhan Agar Kita Selalu Percaya Pada-Nya

Tuhan sengaja merahasiakan kemudahan atau jalan keluar dari rasa sakit, penderitaan atau cobaan yang kamu alami. Tujuannya agar kamu mau bersabar dan percaya bahwa pertolongan tuhan akan selalu menyertai dirimu.


Di Awal-Awal Kesulitan, Kadang Belum Datang Pertolongan Atau Jalan Keluar. Namun Ketika Kesulitan Semakin Memuncak, Barulah Datang Kemudahan

Di awal-awal kesulitan, kadang pertolongan atau jalan keluar masih belum datang. Namun ketika kesulitan semakin memuncak, semakin di ujung tanduk, dan rasa sabar serasa sudah habis barulah setelah itu kemudahan akan datang. Mengapa demikian? karena saat itu puncak kesulitan, hati sudah begitu pasrah. Hati pun menyerahkan seluruhnya pada

Tanamkan Dalam Hatimu Bahwa, Akan Ada Sesuatu Yang Menanti Kita Setelah Rasa Pedih Dan Sabar Yang Dijalani Saat Ini

Karenanya ketika kau sedang diuji kesabaranmu lewat kepahitan hidup yang tengah menimpamu, ketika kau diuji keyakinanmu lewak ketidak adilan yang dilakukan orang lain terhadpmu, ketika kasih sayangmu diuji dengan pengkhianatan yang dilakukan pasanganmu, selalu tanamkanlah dalam hatimu bahwa setelah rasa pedih yang dialami olehmu saat ini akan ada kebahagian yang akan membuatmu mengerti dan bersyukur mengapa kau diuji dengan sesuatu yang sangat menyakitkan.

Dan Percayalah Setiap Orang Yang Diuji Dengan Kesulitan, Tandanya Ia Akan Segera Dimuliakan

Yang perlu kamu ketahui bahwa ketika kamu menghadapi ujian hidup, kesulitan hidup, penderitaan hidup itu tandanya kamu akan dimuliakan, akan lebih dimuliakan dari sebelumnya oleh tuhanmu, percayalah...

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates