Sunday 16 July 2017

Bahkan Yang Dulunya Adalah Orang Yang Paling Dekat Bisa Saja Menjadi Orang Yang Paling Asing Nantinya

Ada banyak orang yang dulunya begitu lengket dan dekat akan menjadi seseorang yang saling menjauh. Menjadi seseorang yang tidak pernah kenal lagi bahkan sudah menjadi orang yang begitu asing banginya.
Meski tidak hal yang seperti tidak diinginkan akan tetapi jika orang yang dekat denganmu dulu hanya semakin menjauhi kamu. Maka percuma saja kamu berusaha dekat dengannya. Tetap saja dia akan pergi dan menjauh dari kehidupan kamu meski dulunya begitu dekat.

Tidak Sedikit Dari Mereka Yang Dulunya Begitu Dekat Akan Tetapi Seiring Dengan Berjalannya Waktu Ia Menjauh

Akan tetapi perasaan yang aku miliki terhadapmu adalah perasan yang benar-benar tulus dari hati. Yang tidak bisa berpaling pada hati yang lain. Yang akan tetap sayang dan cinta sama kamu.
Aku gak bakalan berubah sedikt pun sama kamu. Karena aku tidak main-main dengan perasaanku ini, akan aku jaga hatiku untukmu. Bagiku tidak ada bedanya sekarang atau pun nanti perasaanku tidak akan pernah beurbah untukmu.

Mungkin Semua Hal Bisa Berubah, Tetapi Tidak Dengan Perasaanku Terhadapmu

Bahkan bukan hanya kamu saja yang merasakan hal yang seperti itu. Masih banyak orang yang merasakan bahwa dulunya yang begitu dekat dengannya pada akhirnya hanya menjadi seseorang yang asing.
Menjadi seseorang yang tidak saling kenal lagi dan acuh tak acuh. Padahal dulunya tidak pernah melewatkan satu hari pun tanpa bertukar kabar. Akan tetapi saat ini sudah layaknya orang yang tidak pernah dekat bahkan tidak pernah saling kenal.

Terus Menjauh Hingga Tidak Pernah Ada Kabar Bahkan Layaknya Orang Yang Tidak Pernah Dekat

Sekarang sudah beda, semuanya beda. Dulu yang saling bertukar kabar, saling melempar perhatian dan saling peduli. Saat ini semuanya hanya menjadi sebuah kenangan saja.

Bahkan merasa tidak mungkin, saat sekarang ini sudah menjadi orang yang begitu asing padahal dulunya saling dekat dan saling peduli. Dulunya kamu pun tidak pernah berfikir bahwa akan kamu akan jauh dari dia. Kamu tidak pernah berfikir bahwa kamu akan menjadi orang yang asing untuknya.

Padahal Dulunya Begitu Dekat Dan Tidak Menyangka Akan Jauh Seperti Orang Yang Tidak Pernah Kenal Sebelumnya

Yang saat ini saling dekat, saling perhatian dan saling peduli. Tidak menjamin seterusnya akan saling dekat, akan saling perhatian lagi dan saling peduli. Karena bisa jadi yang dekat denganmu saat ini hanya akan menjadi orang yang begitu asing bagimu.
Seolah-olah menjadi orang yang tidak pernah ada didalam hidupmu. Padahal dulunya begitu dekat, dan kamu pun tidak pernah menyangka bahwa akan menjadi seperti ini. Menjadi orang yang tidak pernah kenal lagi.

Menjadi Orang Yang Begitu Asing, Meski Pernah Menghabiskan Waktu Bersama

Seperti mimpi ketika saat ini hanyalah menjadi orang yang tidak saling kenal. Ketika saat ini hanya menjadi orang yang asing bagimu. Kamu belum percaya bahwa dia telah pergi menjah dari kamu. Meski kamu tidak menginginkannya, kalau dia seolah-olah semakin menjauh dan menjauh.
Kamu bisa apa, tetap saja dia akan menjauh dan menjadi orang yang asing. Padahal dulunya begitu dekat dan sudah menghabiskan waktu bersama. Namun semua itu seperti sebuah mimpi ketik melihatnya sekarang seperti orang yang tidak pernah kenal denganku.

Tidak Ada Yang Tau, Yang Dulunya Dekat Belum Tentu Selamanya Akan Menjadi Dekat, Bisa Jadi Hanya Akan Menjadi Orang Yang Paling Asing

Jangan kira karena saat ini saling dekat, kemana-mana selalu bareng. Saling bertukar kabar, saling ngasih perhatian dan saling peduli. Belum tentu juga besok atau lusa semuanya akan tetap sama.

Jika ada salah satu yang ingin menjauh maka sedekat apapun saat ini akhirnya akan menjadi orang yang saling tidak kenal. Akan menjadi orang yang asing seperti orang yang tidak pernah dekat sebelumhya.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates