Friday 14 July 2017

Rasa Rindu Ini Telah Mengajarkanku Untuk Bersabar Meski Terkadang Kau Tak Memberi Kabar

Hanya aku yang selalu merindukanmu, hanya aku yang selalu menunggu kabar darimu. Sedangkan kamu tidak pernah mengerti dengan perasaan rinduku ini. Sedangkan kamu hanya sibuk dengan duniamu sendiri tanpa pernah tau aku menunggumu.
Tanpa pernah tau bahwa disini aku selalu merindukanmu. Hingga aku terbiasa dengan rindu ini dan rasa rindu ini telah mengajarkanku untuk bersabar meski terkadang kau jarang memberi kabar.

Aku Selalu Bersabar Hanya Demi Sebuah Kabar Darimu

Asal kamu tau, aku selalu berusaha bersabar hanya demi sebuah kabar darimu. Aku selalu bersabar menahan rasa rinduku, meskipun kamu tidak pernah merindukanku.
Aku selalu sabar menunggumu, walau aku tau kamu tidak pernah memikirkanku apalagi merindukanku. Selalu menunggu kabar darimu dan terus bersabar hanya demi sebuah kabar darimu. Karena aku sangat merindukanmu.

Sedangkan Kamu Hanya Sibuk Dengan Duniamu, Seolah-Olah Tidak Pernah Merindukanku Dan Seolah-Olah Tidak Pernah Memikirkanku

Meskipun aku selalu diabaikan aku tetap saja merindukanmu. Meskipun kamu selalu sibuk tanpa kabar darimu aku masih saja setia menunggumu. Masih tetap setia menunggu kabar darimu. Padahal kamu sibuk dengan duniamu sendiri.


Terlalu sibuk sehingga aku merasa bahwa hanya aku yang selalu merindukanmu. Aku merasa bahwa hanya aku yang selalu menunggu kabar darimu dan ingin tau tentangmu.

Hanya Aku Yang Selalu Merindukanmu Dan Hanya Aku Yang Selalu Ingin Tahu Kabarmu

Kemu hanya sibuk dengan dirimu sendiri, kamu hanya sibuk dengan duniamu. Hanya aku yang selalu merindukanmu, hanya aku yang selalu ingin tau kabarmu. Hanya aku yang selalu khawatir sama kamu. Apalagi ketika kamu tidak memberiku kabar.
Aku begitu khawatir sedangkan kamu malah tidak pernah memikirkan bagaiamana perasaanku. Kamu tidak pernah memikirkan peraasaanku dan tidak pernah merindukan aku.

Hingga Rasa Rindu Ini Mengajarkanku Untuk Selalu Bersabar Meskipun Kamu Jarang Memberiku Kabar

Aku selalu merindukanmu, aku selalu ingin tau tentangmu dan ingin selalu bertukar kabar denganmu. Akan tetapi kamu jarang memberiku kabar bahkan tidak pernah memberiku kabar.
Hingga aku terbiasa menunggu kabar darimu, hingga aku terbiasa menahan rindu ini kepadamu. Hingga rasa rindu ini mengajarkanku untuk selalu bersabar meskipun kamu jarang memberiku kabar.

Bersabar Menunggu Kabar Darimu Dan Bersabar Ketika Merasakan Rindu Yang Menggebu Tanpa Bisa Bertemu Dan Bertukar Kabar Denganmu

Semoga aku masih bisa bersabar dan terus bersabar menunggu kabar darimu. Semoga aku masih bisa bersabar menahan rindu ini sendiria. Bersabar ketika meraskaan rindu yang begitu menggebu tanpa bisa bertemu denganmu dan tanpa bertukar denganmu....


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates